September 16, 2011

waduh, Sepuluh Pasangan Mesum Terjadi di Hotel

Liputan6.com, Kendari: Polresta Kendari bekerja sama dengan dinas sosial tenaga kerja, dan polisi pamong praja menggelar razia penyakit masyarakat di tempat-tempat penginapan dan tempat hiburan malam, Jumat (19/8) malam. Hasilnya, sepuluh pasangan mesum bukan suami istri terjaring dalam razia tersebut.
Kepala Dinsosnakertrans Kendari, As'ad mengatakan razia yang digelar mulai pukul 22.00 hingga 01.00 WIB itu menyisir penginapan dan hotel-hotel kelas melati yang ada di kawasan taman hiburan rakyat. Selain kawasan tersebut, razia juga digelar di kawasan Jalan Chairil Anwar, Jalan Asrama Haji, dan hotel-hotel di Jalan Ahmad Yani.

Sepuluh pasangan terjaring yang tak bisa menunjukkan bahwa mereka merupakan suami-istri itu selanjutnya dibawa ke kantor walikota Kendari untuk didata. Mereka pun diberi pengarahan agar tak melakukan perbuatan serupa terutama saat bulan Ramadan. Akhirnya mereka diperbolehkan pulang.

Tujuan razia ini menurut As'ad untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat Kota Kendari, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. (ANT/Vin)
TrafficRevenue